Temui Manajemen Barcelona,Malcom Minta Dijual


Info Winning228 - Winger Barcelona, Malcom diberitakan menemui manajemen El Blaugrana baru - baru ini. Ia meminta agar ia di jual di bursa transfer musim panas ini.

Pemain berusia 22 tahun itu baru satu tahun bergabung dengan Barcelona. Ia nyaris bergabung dengan AS Roma sebelum transfer nya dibajak oleh tim asal Catalunya itu.

Pindah ke Spanyol ternyata menjadi situasi yang sulit bagi Malcom. Sang pemain kesulitan bersaing dengan pemain menyerang Barca, sehingga ia lebih banyak menghuni bangku cadangan.

Dilansir Catalunya Radio, Malcom baru - baru ini menghadapi manajemen Barca. Ia meminta agar manajemen Barca menjual nya di musim panas ini.

Malcom merasa bahwa masa depannya di Barca akan semakin suram. Pasalnya Barca baru saja mendatangkan Antoine Griezmann yang memiliki posisi yang sama dengannya.

Untuk itu ia merasa jam bermainnya semakin menipis musim depan. Untuk itu ia meminta pihak Barca mencarikannya klub baru di musim panas ini.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pihak Barca tidak keberatan melepas Malcom karena mereka butuh menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Baca juga : Lionel Messi Ungguli Cristiano Ronaldo Dalam Urusan Penghasilan

Kemanakah Malcom akan berlabuh ?  simak informasinya di bawah ini

Pindah Ke Inggris

Menurut laporan yang beredar, Malcom tengah membidik untuk pindah ke Inggris musim depan.

Klub asal London Utara, Arsenal di beritakan tertarik untuk mendatangkannya. Mereka merasa sang winger bakal menjadi tambahan yang bagus untuk lini serang mereka.

Namun Barca mematok harga yang cukup mahal untuk mantan pemain Bordeaux itu, karena mereka mengharapkan mahar sebesar 54jt pounds untuk sang winger.



Disqus Comments